显示带有标签的帖子 生活更新. 显示所有帖子
显示带有标签的帖子 生活更新. 显示所有帖子

感觉像在家里一样

2019年4月10日


Seiring dengan ketidak diurusinnya博客gue ini,seiring pula berkurangnya电子邮件penawaran kerja sama。 Begitu pula dengan tren博客yang udah gak se-hits dulu karena penontonnya pada hijrah ke YouTube。 Tapi Kok gue Ngerasa seneng ya? Ngerasa博客ini jadi tempat bermain gue lagi,bebas mau ngomong dan nulis apa,gak perlu mikirin 关键字 那必须在放置 Entim gimana caranya masuk ke dalam tata bahasa penulisan gue yang acakadut ini dengan natular。 Gak perlu滥用mikirin SEO biar 页面预览 Menjulang bagai sampah di bantar gebang。 Yang lucunya,gak ada juga yang nyuruh sebenernya 至 pusing-pusing gitu,tapi namanya manusia pasti kan ada tolak ukur,apa yang ingin dicapai。再加上dulu gue mendongkrak博客ini 至 naik memang ya 至 dapet penghasilan tambahan,jadi kalau angka-angka yang bisa membuat gue unt 至 menaikan harga gak naik-naik ya kan gue ikutan setres。 Ibaratnya jualan di pasar tapi sayurnya gak ada yang beli kan sedih。

我一直在做什么

2018年11月4日

好啦好久不见! 已经有一些DM的人 我的Instagram 为了我 更新 再次写博客,有时我会想念博客,但大多数时候会忘记它。哈哈哈哈如果我想念的不重要,我可以做到 跟随 Instagram我,因为我喜欢谈论不必要的事情并开玩笑 故事, Sekalian pamer-pamer lagi ngerjain apa gitu。 Kan hidup gue dimotivasi atas dasar keinginan yang kuat 至 pamer。丹·杨·卢昆亚,杨·敏塔格 更新 该博客不仅适用于年轻的母亲和漂亮的学生,还适用于那些问我的男人 更新 博客也!哈哈哈我刚刚发现自己的博客中有人在读书,到目前为止,我认为 谷歌统计 我只是在说谎。

正如我所说 发布 以前,我对产品玩的不是太多 补偿 再一次,kepengennya谈论生活而不是制造 评论。因为我的工作是成为一名MUA,所以实际上我的故事并不遥远 补偿 lah pastinya,cuman sekarang bedanya gue lebih eksplorasi di penggunaan produk dan teknik dibanding produknya sendiri。 Gue lagi merasa nyaman dengan produk-produk yang gue punya sekarang,jadi hasrat buat jajan-jajan 补偿 达赫塞吉德杜卢Kalo dulu hasrat itu harus ditahan,makin lama hasrat itu makin memudar sendiri。 Mungkin juga karena sekarang gue kalo beli produk misalnya udah tertarik sama satu produk,ya gue beli produk itu,kalo dulu kan sukanya produk apa yang dibeli produk apa dengan harapan dapet 欺骗 或会发现没有被触及的便宜和好产品。就是这样,无处不在的价格。




认证的专业MUA(@vs_makeupstudio)分享的帖子





认证的专业MUA(@vs_makeupstudio)分享的帖子





认证的专业MUA(@vs_makeupstudio)分享的帖子




认证的专业MUA(@vs_makeupstudio)分享的帖子

一些作品 补偿 我有我的 发布。其余的可以直接在我的Instagram妆容上看到 @vs_makeupstudio Gue tuh suka kebiasaan sih ya kalo abis化妆suka moodnya tuh喇嘛buat nge-upload hasil化妆yang abis gue bikin kecuali kalo moodnya lagi bener。 Ini yang Tema-Tema Fashion sih yang gue masukin soalnya setelah ngeles kanan kiri gue ngerasa kok gue memang lebih suka 时尚化妆照片拍摄 因为它更具探索性, 补偿 它可能是实际实现的一种媒介 艺术.

除了专注于改善 技能,现在我是一个爱好...健身房!哈哈哈哈好像我是迟来的那个人一样疯狂 健身房。当每个人都开始 健身房 达里·SMA(Dar SMA),格·巴鲁·穆来(Emp Baru Mulai)Empat布兰·杨·拉鲁(Bul Yang Yang Lalu。 Alesannya karena gue uda da merasa kegendutan,pake baju semua gak ada yang keliatan bagus,malu sama diri sendiri punya badan kok gak diurusin。 Gue ini keputusan sendiri ya karena sebel aja liat diri sendiri,orang lain gak ada yang nyuruh gue nurunin berat badan atau ngurusin。阿丹亚·卡洛·格努格蒙克·阿兰·毛·努鲁宁·贝拉·巴丹·玛拉·迪坦尼亚·恩加帕因,乌达帕斯。贝隆(Berom) 维多利亚的秘密天使 如果使用 毛衣 超重看起来更瘦而不是臭。

Berat belom banyak sih turunnya,tapi karena dibantu olah raga gue merasa lebih kurusan,kayanya lemaknya udah berubah jadi otot。蒙金Gue juga gak ngerti。库马主要perasaan aja。哈哈哈dasar cewek。

Apalagi ya,kayanya udah deh itu dua aja yang jadi Prioritas dalam hidup gue sekarang。 Kedengerannya dikit ya,tapi yang gue heran kok ada aja gue keluar rumah tiap hari yang gue juga bingung gue ngapain。哦,萨玛·奈梅宁·红毛猩猩。哈哈哈哈Karena urusan waktu sekarang lebih fleksibel jadi temen-temen gue yang baru balik dari luar kota atau lagi main pasti ngajaknya gue duluan,soalnya mereka tau kalo hari biasa banyakan gue 自由.

2017年决议

2017年3月8日



我知道谈论分辨率可能为时已晚,但我'我总是晚会,所以是的。我有很多意识到不是在年底,而是在过去三年的日常工作中。是的,经过所有这些众所周知的岁月,我终于辞职了。一世'我学到了很多有关工作,友谊,职业主义的知识,'我从总体上学到了很多东西。这个工作场所给了我机会,以一种非常有趣的方式来学习责任。每个人都很好,感觉更像是家而不是办公室。我最难的事情应该是财务不稳定'我非常担心我能否获得足够的收入。但是生活必须继续,我'比准备面对生活所带来的下一个挑战要多得多。

这些认识大多发生在我上下班途中最后一天的上下班途中。这个想法突然冒出来,我觉得我没有'对这些事情要足够注意,而实际上'我一直都在这里