显示带有标签的帖子 干洗发液. 显示所有帖子
显示带有标签的帖子 干洗发液. 显示所有帖子

[评论]爱丽小屋我的上帝干性洗发水

2015年7月13日

哎呀! Lagi apa kalian? Gue udah libur loohh哈哈哈。阿帕Masih kerja? Sabar yah ..:3

哈里·尼格·毛·比金 快速复审 al 干洗发液 杨格苏卡·邦格·塔皮·塞贝尔·朱加·达里 练习曲之家我的上帝干性洗发水。 Tau kan kalo katanya keramasan itu gak dianjurkan untuk dilakukan tiap hari alnya nanti rambutnya makin banyak rontoknya。 Masalahnya,kulit kepala gue itu Minyakan banget,gak keramas sehari aja rasanya semua rambut udah nempel ke kepala terus jidat berasa ikut lengket minyakan gitu,男性banget kan。 Tapi Lebih Males Lagi Buat Bangun Pagi Dan Dan Keramas Terus Nge打击。 Rambut gue kan sebahu gini kalo mau keramas harus nge打击 kalo gak keluar-keluar semua rambutnya。 Jadi gue lebih milih buat bobo dan pake 干洗发液 阿贾·卡洛·迪·哈里·基杜阿

Gue sebenernya udah liat produk ini dari semenjak olshop itu masih eventsingnya di facebook。 Kalo gak salah itu sekitar Zaman Mesolitikum。 Tapi masih gak yakin dan akhirnya terlupakan。 Nah beberapa bulan lalu练习曲之家印度尼西亚ngasih satu tas berisi produk-produk baru yang dia punya untuk tahun 2015 ini。 Pas gue dapet ternyata di dalemnya ada barang yang udah lama banget gue pengenin!是的 

Waktu dipake semprotannya enak,gak terlalu nyebar dan gak terlalu ngumpul,jadi pas nyemprotin ke akar pas banget。阿比斯·森普罗特(Abis di semprot)拉克·阿卡·兰布(Rap Ke Ke) Pas dipegang gitu rasanya ya kaya rambut bersih。 Yang Bikin gue sukanya lagi pas dipegang gak ada berasa sisa-sisa produk kaya bedak gitu。 Dulu gue suka banget sama Batiste洗发露,塔皮si Batiste kalo dipegang di jarinya berasa licin-licin bedakan gitu,Kalo Etude ini kaya Formulanya langsung nyerep aja gitu ke ram rambut dan gak nyisas apa-apa sama。 Bahkan efeknya ini tahan seharian lho!哇! Vani suka sekaliii ~~

Itu efeknya buat di hari kedua ya。 Kalo di hari ketiga tetep gak berasa apa-apa tapi rambut jadi berasa tebelan gitu batangnya dan agak kaku。 Nah rambut kaya gini enak nih kalo mau dikepang-kepang atau di 造型 alnya lebih nahan bentuk。 

色卡郎 干洗发液 达里·爱德华·伊扬·贾迪·弗莱蒂格(cuma ada yang gue sebelinnya juga)。 Isinya Tuh Cuma Dikit!库玛(Cuma)50毫升doang,杨法力(yang mana gue pake gak nyampe)10 kali udah abis。 T ^ T Kayanya kalo untuk ukuran dia cuma ada satu yang kecil ini aja deh,gue sih gak pernah liat yang gedenya,tapi plis dong bikin,'Tude,gue mau banget。 

Harganya sih kayanya sekitaran 100肋骨gitu deh gue juga belom liat ke tokonya拉吉。


***


[评论]凉薄荷甜豌豆干洗发水

2014年10月10日


如今,我需要做的一件事情就是立即产生某种效果。留着一头长发'这么薄,已经成为我思想上的负担,想一想我每天起床要多早,以便在上班之前洗净并晾干。除了我的懒惰之外,另一个问题是我的头发稀疏。一世'我每隔一天读了很多关于洗头的文章,以帮助它留在头皮上的时间更长,因此,我尝试在两次洗头之间尽量节省时间。头皮稀薄,油性头皮没有'尽我最大的努力防止秃头。我可以想到的一种产品是干性洗发水。一世've tried using baby'的粉末和透明的散粉,但没有'就像我希望的那样。

我已经在instagram上看到过这种干粉洗发水,但我仍不确定如何'会工作。然后一个报价来自 甜豌豆干洗发水 尝试他们自制的干粉洗发水,所以我说了!