一个美好的夜晚

2019年11月26日


这是定期的下午。我刚刚为这个博客拍了几张照片,我想关闭房间里的所有灯,这样即使天黑了,我也能获得尽可能多的自然光。乌云帮助我获得了拍摄时总是喜欢的柔光效果。 
我正在慢慢吃我姐姐做的烤宽面条。坐在我大卧室的窗户旁,看着本月youtube上我最喜欢的美容品之一,一边品尝一下咸的调味酱酱,略带蕃茄味的番茄,绞细牛肉的汗水和面食的略带脆皮的外壳。我的房间仍然很黑,灯光正透过我半封闭的笔记本电脑和敞开的窗帘窥视。各种各样的车辆声音是我的背景音乐,因为这是人们赶时间尽快回家的最繁忙的时刻。当我从手机上抬起头,吞下最后一口凉水时,我奇怪地感受到了我小时候的所有感觉。无助的感觉,不知道将来我的生活会发生什么的感觉。希望这一刻能够持续下去的感觉,这样我明天就不必面对。 
在这一点上,我真的不知道我的生活走向何方。我不知道我的任何奉献是否会使我丧命。我总是告诉自己,一切都是有原因的,甚至是困难时期。在过去的两年中,我遇到了很多好事或坏事。我相信我所经历的是上帝培养我越来越好,充满希望的自我的最好方式之一。我现在正在写这篇文章,因此我想起回顾过去的糟糕时刻。因为当我度过美好时光时,我可以回头告诉自己,我应得的幸福和应得的幸福。艰难的时刻是一时的,但坚强的灵魂会永恒。

仓库 //当地品牌太可爱了

2019年11月17日

仓库 脸部调色板唇彩哑光粉扑眼线笔评论

节日临近!!!超级兴奋 纳塔利特·马尔·乌达·迪科纳尔 youtuber-youtuber udah mulai ngeluarin视频dengan tema liburan。 Kalo 福利彩票3d字谜总汇 sendiri nanti desember ga ada rencana untuk liburan kemana-mana。 Nah pas kemaren 11.11 dan 眼线笔 福利彩票3d字谜总汇 pada abis,福利彩票3d字谜总汇 inget pengen nyobain merk lokal baru yang namanya 仓库 。达里·迪亚 发射 福利彩票3d字谜总汇 udah suka banget sama 包装Nya Dengan warna merah gelap yang keliatan mewah,达帕杜安萨玛 字形Nya yang Modern Jadi berasa 想要 gimana gitu。

Sama ni摄影福利彩票3d字谜总汇 lagi ketemu spot摄影baru di pojokan studio 化妆品 迪鲁玛。 Efek fotonya 喜怒无常的 banget sesuai selerakuhhh。 Gak Nyangka Selama Ini Puya foto sekeceh ini,帕帕哈尔国家公园juga gak sengaja pas mau bikin konten ig故事。 Enaknya disini karena penerangannya 人造的 semua,mau foto subuh kek,siang kek,malem kek,semua hasilnya bakal sama tinggal atur sendiri。啊哈哈哈哈Berasa jadi lebih hepi karena gak perlu nungguin sinar matahari yang bagus buat图片产品。 Yang mana itu aja uda jarang betul。

库拉蜗牛纯净精华

2019年11月14日


Memasuki musim penghujan 福利彩票3d字谜总汇 seneng banget sama udara dan kondisi kulit 福利彩票3d字谜总汇。 Mungkin karena di udaranya lebih banyak kandungan air gitu 又名 lembab jadi sewaktu beraktifitas kan ibaratkan kalo ikan itu kenendem sama air,kita itu"kerendem"萨玛·乌达拉(Sama udara)。 Jadi seharusnya sedikit banyak mempengaruhi。 Kulit 福利彩票3d字谜总汇 itu di udara dingin biasanya lebih bagus jadinya,gak banyak komedo,teksturnya juga jadi kenyal-kenyal begitu。 Selain itu kalau musim ujan paling enak kalo lagi di rumah,siang-siang hujan badai,langit gelap,guntur bergemuruh,angin ngajak ribut,terus 福利彩票3d字谜总汇nya di depan笔记本电脑nulis博客。 Sungguh Momen Yang Sangat Langka。

反正! Gue bukan mau bahas musim tapi mau bahas品牌 皮肤护理 lokal terbaru yang dibuat sama pasangan mak comblangkuh yaitu, 杰斯& Dom,dengan nama brandnya itu 库拉。 Ini Gak Main-Main Loh mereka bener-bener 发表思想& efforts 比基尼泳装 品牌 伊尼。 Dari Desainnya Aja udah Keliatan kan gak kaya 品牌 乐高 干净的, 光滑 达图,达里 包装 萨玛·纳曼亚masuk banget buat produk yang 福利彩票3d字谜总汇 mau bahas ini,纳曼亚 库拉蜗牛纯净精华.